Moza Aircross 2 Pro Penujang Aktivitas Fotografi Hingga Vidiografi Yang Menarik Dimiliki

Tekno

Sebuah distributor produk elektronik aksesoris kamera bernama PT Denka Pratama Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya berupa Moza Aircross 2 Pro yang sangat dinantikan oleh mereka pecinta fotografi dan pembuat video. Keberadaan Moza Aircross 2 Pro sebagai alat bantu dalam kegiatan fotografi dan vidiografi, pastinya akan sangat memudahkan segala aktivitas pemotretan hingga syuting video.

Bagi pemula ataupun yang sudah professional, dapat mengandalkan Moza Aircross 2 Pro untuk berbagai kegiatan fotografi demi mendapatkan hasil foto dan video yang lebih bagus. Produk buatan China ini resmi diperkenalkan pada bulan November 2019 lalu tepatnya di acara pameran Indocomtech JCC, Jakarta Pusat.

Produk penunjang dalam aktivitas foto dan vidiografi ini dinilai cukup canggih karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti diantaranya teknologi FOC terbaru yang membuat performanya cukup tinggi dan maksimal. Memiliki berat sekitar 950 gram dan diklaim mampu menopang kamera mulai dari mirrorless dengan berat 3.2 Kg hingga kamera DSLR. Tidak hanya dilengkapi dengan motor torsi berkekuatan tinggi, Moza Aircross 2 Pro juga ditunjang dengan baterai berkapasitas 3000 mAH yang dapat bertahan hingga 12 jam lamanya pada pemakaian standar.

Pada suatu kesempatan, salah satu Ambassador Moza bernama Goenrock mengatakan bahwa Moza Aircross 2 Pro cukup unik dan menarik untuk dimiliki karena dapat dikontrol geraknya melalui aplikasi, hasil gambar atau video juga sangat bagus serta jelas dengan adanya angled motor arm untuk tampilan LCD kamera. Untuk semakin menunjang pengambilan gambar yang lebih maksimal dan fokus, Moza Aircross 2 Pro dilengkapi dengan fitur iFocusM. IFocusM motor menjadikan 15 mm rod-mount motor jadi lebih ringan dan quiet yang didorong oleh tenaga dari koneksi salah satu port CAN dari gimbal.

Untuk bagian operasi, Moza Aircross 2 Pro memiliki fitur Mode Inception yang membuat pengguna bisa lebih berkreasi. Ketika Mode Inception diaktifkan, kamera dapat berputar secara terus-menerus hingga mencapai 360 derajat saat gimbal dipegang pada berbagai posisi. Tidak hanya itu, Moza Aircross 2 Pro juga cukup banyak dibekali dengan berbagai teknologi canggih lainnya yang sangat memudahkan dalam kegiatan fotografi, sebut saja seperti Arca-Swiss Quick Release Plate, M Wireless Lens Motor serta Shoe-mount Phone Holder.

Jika pada saat pengambilan foto, terdapat faktor luar yang membuat kamera bergetar atau jadi tidak stabil, Moza Aircross 2 Pro memiliki Auto tuning yang dapat berfungsi sebagai penahan getaran sehingga objek yang dituju bisa lebih disetting secara optimal dan fokus. Beberapa kelebihan lainnya yang membuat Moza Aircross 2 Pro bisa digunakan oleh banyak kalangan, baik dari mereka yang sudah pro atau pemula adalah mudahnya perangkat dibongkar pasang, selain itu gimbal juga dapat diletakkan pada berbagai tempat tanpa harus melepaskan kamera.

Hal unik lainnya yang juga perlu diketahui terkait Moza Aircross 2 Pro adalah adanya perangkat fast charging layaknya smartphone yang mana hal ini membuat pengisian baterai berjalan sangat cepat tanpa perlu menunggu waktu lama, pengisian baterai juga dapat dilakukan saat dalam keadaan On. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakannya.

Kini, Moza Aircross 2 Pro sudah bisa didapatkan di beberapa toko perlengkapan kamera dan vidiografi, dapat juga dibeli pada toko online seperti marketplace Blibli.com. Harga yang ditawarkan saat peluncuran produk sekitar Rp 6.999.000, namun harga sekian sudah dilengkapi dengan bonus seperti Phone Holder, Quick release dan iFocus M. Tertarik ingin membeli Moza Aircross 2 Pro ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.